Tekstur dinding dekoratif motif batu bata

Melayani pembuatan dinding tekstur motif batu bata berbagai macam pola, dan warna.
TukangCat.Id | Ahlinya membuat tekstur motif batu bata dengan tehnik hand made.
Ciptakan dinding Anda lebih menarik dengan sentuhan karya tekstur motif bata dari kami.

Dinding dengan tekstur motif  batu bata saat ini banyak digunakan untuk keperluan dekoratif pada dinding-dinding kaffe, restoran, butik, outlet, salon, dan tempat-tempat lainnya. Mungkin kalau kita jalan-jalan ke sebuah Mal dimana disana ada beberapa restoran banyak tampilan sebagian dindingnya menggunakan gaya tekstur motif ini. Dinding dengan teksur motif batu bata dapat memberikan sentuhan yang hangat dan nyaman, serta bergaya rustic sekaligus juga nampak elegan. Tentunya tekstur motif batu bata ini ada beberapa variasi dan warna, ada yang bergaya natural dan ada yang bergaya susun rapi, ada yang warna merah atau juga putih, ada yang kusam dan ada juga yang cerah. Berikut beberapa tampilan motif dan warnanya.

Tekstur motif bata merah
Tekstur dinding bata merah

Tekstur dinding bata putih
Tekstur dinding bata putih


Nah menarik bukan..!
Bagi Anda yang tertarik tapi tidak sempat membuatnya sendiri, kami menawarkan diri untuk Anda memberikan jasa pembuatan dinding tekstur motif batu bata pada tempat anda sesuai motif pilihan Anda. Kami akan buat seperti layaknya motif bata sungguhan, dan tentu saja kami buat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga kualitas dan keawetannya terjamin. Tekstur motif bata yang kami buat bukan cetakan dari pabrik, melainkan di buat dengan cara mengolah sendiri, dan karna di buat sendiri maka bentuk dan warnanya dapat di sesuaikan dengan selera.

Untuk pemesanan jasa pembuatan tekstur motif batu bata silahkan Anda menghubungi kami langsung. Dapatkan penawaran menarik harga murah tekstur motif batu bata yang minat hari ini.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

(Telp/WA) 0821-1211-6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekstur dinding dekoratif motif batu bata"

Posting Komentar